Sukses

Ini Ritual yang Dilakukan Pica Priscilla Tiap Tahun

Sejak terpilih menjadi Miss Indonesia 2010, kegiatan Priscilla Febrita Wiriahardja begitu padat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terpilih menjadi Miss Indonesia 2010, kegiatan Priscilla Febrita Wiriahardja begitu padat. Untuk itu, cewek yang biasa disapa Pica Priscilla ini pun punya ritual khusus yang dilakukannya setiap tahun.

Bukan mandi kembang, atau bakar dupa, ritual yang dilakukan mantan kekasih Baim Wong ini, melainkan ia menyambangi beberapa negara di dunia. 

"Tiap tahun aku selalu keluar negeri, itu ritual yang aku jalanin. Tahun lalu ke Eropa, dan sekarang ke Amerika," Kata Pica ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

Kali ini, kepergiannya ke Amerika bukan sekedar jalan-jalan saja. Ia juga akan menempuh pendidikan bidang entertainment selama enam bulan. Pica merasa perlu mendalami profesi yang sedang digelutinya, lantaran ia tak punya dasar bekerja di bidang hiburan. 

"Awalnya aku ke Amerika mau liburan. Ternyata ada yang buka study bidang entertainment di Amerika, ya sudah aku masuk saja," ujarnya.

Pica Priscilla bersyukur impiannya untuk bisa belajar di negeri Paman Sam terwujud. "Aku mau merasakan Christmas (Natal) di Amerika akhirnya kesampaian juga," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini