Sukses

Akibat Aniaya Kekasihnya, Kim Hyun Joong Tunda Ikut Wamil

Kim Hyun Joong yang dilaporkan menganiaya kekaishnya terpaksa menunda dalam mengikuti wajib militer.

Liputan6.com, Seoul Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah ungkapan yang menggambarkan kondisi aktor sekaligus penyanyi teranama asal Korea Selatan Kim Hyun Joong setelah dilaporkan menganiaya kekasihnya.

Akibat perbuatannya, Kim Hyun Joong akan segera diperiksa oleh pihak berwajib. Polisi dari Kantor Kepolisian Songpa telah selesai menyelidiki kekasih Kim Hyun Joong [baca juga: Aniaya Kekasih, Kim Hyun Joong Segera Jalani Pemeriksaan].

"Setelah mendapatkan aduan tersebut, Kim Hyun Joong akan segera menjalani pemeriksaan yang akan dilakukan awal minggu depan. Kami akan terus menyelidiki hingga mendapatkan titik terang," ujar wakil dari Kepolisian Songpa.

Terganjal masalah hukum, Kim Hyun Joong pun terpaksa menunda beberapa kegiatannya. Selain konser dan promosi drama terbarunya, Kim Hyun Joong juga harus menunda mengikuti wajib militer tahun ini.

Sementara itu, foto memar dan luka akibat penganiayaan yang dilakukan Kim Hyun Joong tersebar luas di media. Bahkan, rekam data medis dari rumah sakit yang memeriksa wanita yang disebut sebagai kekasih Kim Hyun Joong itu juga ikut terungkap, dilansir dari Dispatch.

Picture: Dispatch

Di foto tersebut terlihat beberapa luka memar yang terlihat parah. Luka tersebut tersebar di beberapa bagian tubuh, mulai dari leher, lengan, hingga kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini