Sukses

Samsons Segera Rilis Single Terbaru, Lara

Samsons sama sekali tak takut dengan pembajakan untuk merilis single terbarunya berjudul Lara.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Samson akan kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Setelah sempat menghilang beberapa waktu lalu, band yang saat ini memiliki vokalis baru Aria Dinata yang menggantikan Bams akan merilis single terbaru.

"Sekarang sudah disiapkan single terbaru kami judulnya Lara," ucap Irfan gitaris Samsons, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

Meski Industri musik Indonesia saat ini selalu bermasalah dengan pembajakan, namun, Samsons justru semakin percaya diri kalau single terbarunya nanti akan laku keras dipasaran.

"Kalau seniman harus percaya diri, kalau nggak, ya jangan jadi seniman. Jadi ini medium kita mengekspresikan diri lewat band," sambung Irfan

Para punggawa Samsons, Aria Dinata (vokal), Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Chandra Cristianto (drum) berharap lagu mereka bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air.

"Semoga disuka lagunya, banyak diminta orang. Pokoknya bisa dikenal lah," tandas Aria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.