Sukses

Gading Marten Tak Direpotkan Kehamilan Giselle

Saat ini, usia kandungan Giselle sudah memasuki Minggu ke 17.

Liputan6.com, Jakarta Istri Gading Marten, Giselle Anastasia sedang mengandung. Gading pun mengaku senang menyambut calon anaknya. Saat ini, usia kandungan Giselle sudah memasuki Minggu ke 17.

"Sekarang sudah 17 Minggu lebih 6 hari. Nggak ada ngidam yang aneh-aneh sih. Malah kalau dia mau makan malam-malam, dianya sendiri yang batalin, katanya ngerepotin gue," kata Gading di sela-sela pertandingan sepakbola persahabatan dengan tim PKB di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Sejatinya, Gading dan Gisel memang menunda dalam memiliki momongan. Namun, Tuhan menghendaki lain sehingga mereka pun mulai mempersiapkan semuanya sejak dini.

"Senenglah, jadi suami kalau dikabarin istri hamil. Jadi ini lebih cepet dari yang kita rencanakan. Tadinya kita pengin santai-santai. Sekarang memang cuma ngingetin jadwal saja, dan bilang jangan terlalu capek," kata Gading.

Gisel sendiri direncanakan akan melahirkan akhir tahun ini. Gading pun sudah mulai mengingatkan agar istrinya itu tidak mengambil jadwal kerja di luar kota.

"Mendekati November, Desember yang keluar kota nggak diterima, di cancel. Karena kan buat terbang-terbang masih ngeri. Buat klien-kliennya dia juga ngerti dan langsung mencari penggantinya," pungkasnya.

Lalu apakah Gading merasa direpotkan dengan kehamilan pertamanya ini? "Buat gue hamil yang pertama ini nggak ngerepotin. Jadi biasa banget, kalau dibilang manja, ya memang orangnya manja," ujarnya lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini