Sukses

Kenangan Personel Samsons dengan Olga Syahputra

Saat Samsons sebagai band baru, Olga Syahputra memberi kesan yang positif saat Samsons berkunjung di acara musik yang diasuh Olga, Dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra memang dikenal mempunyai banyak sahabat. Tidak saja orang-orang yang bekerja dengannya seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur dll. Grup band Samsons rupanya juga punya kenangan manis dengan presenter kemayu tersebut.

"Kami waktu itu band baru, dan ngisi acara di situ (Dahsyat) jadi bintang tamu. Dulu kebanyakan becanda sama Olga, meliat mukanya sudah lucu, itu yang bikin terkenang. Mugkin gaya baru host kita di industri hiburan, salah satunya ya Olga," kata Irfan gitaris band Samson ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

Bahkan di awal-awal Olga mulai terjangkit penyakit, Irfan sempat menanyakan kondisi kesehatan pelantun Hancur Hatiku itu. "Terakhir bertemu di Dahsyat, dia bilang sudah sembuh," lanjut Irfan.

Irfan menambahkan kalau penyakit yang dididerita oleh Olga saat ini merupakan bentuk kencintaan Tuhan terhadap umatnya. Hal itu untuk melatih kesabaran dan kakuatan mental untuk menghadapi cobaan dalam hidup.

"Mudah-mudahan dia dinaikkan derajatnya oleh Tuhan. Sebab Tuhan nggak akan kasih cobaan yang hambanya nggak kuat. Olga kuat, mudah-mudahan kita jadi penyemangat Olga," sambung Irfan.

Doa untuk kesembuhan penyakit meningitis yang diderita Olga tak lupa dipanjatkan oleh para personel Samson.
"Mudah-mudahan cepat sembuh dan kembali seperti sediakala. Syukuri yang terjadi, semua ada hikmahnya," tutur Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini