Sukses

Tak Memiliki Anak, Jennifer Aniston Merasa Gagal

Jennifer Aniston yang telah bertunangan dengan Justin Theroux selama dua tahun ini merasa tertekan.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston yang telah bertunangan dengan Justin Theroux selama dua tahun ini merasa tertekan. Ia mengatakan kalau dirinya dibuat seperti merasa gagal sebagai seorang wanita.

Pemain film We're The Millers ini mengatakan kepada Carson Daly, di acara `Today` Kamis (27/8/2014), "Saya telah gagal menjadi seorang wanita atau saya dinilai sebagai seorang wanita gagal karena saya belum melahirkan anak."

"Saya sudah melahirkan banyak hal, dan saya merasa seperti ibu untuk banyak hal. Dan saya merasa tidak adil mendapat tekanan dari orang-orang," lanjutnya.

Sebelumnya, Jennifer telah menikah dengan tunangan Angelina Jolie, Brad Pitt. Dan ia sudah merasa `dewasa tiga kali`. Bintang serial teve Friends ini tidak menyesal akan masa lalunya.

Ia menjelaskan, "Saya merasa seperti sudah menjalani tiga periode yang berbeda, dari remaja saya mengalami evolusi yang luar biasa. Saya terus mempertahankan hal yang indah. Mereka semua melayani saya dengan baik...Saya merasa sangat berterima kasih. Saya tidak akan pernah menukarnya dengan apapun." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.