Sukses

Megan Fox Tantang Rain Ice Bucket Challange Tanpa Busana

Megan Fox rupanya gemas dengan aktor asal Koera Selatan Rain hingga menantangnya melakukan Ice Bucket Challange.

Liputan6.com, Seoul Rain merupakan salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan. Namun Rain tak hanya menunjukkan kemampuannya di ranah hiburan kawasan Asia saja, tapi juga Hollywood. Rain mendapatkan kesempatan untuk main dalam film The Prince bersama aktor kawakan Bruce Willis.

Rupanya eksitensi Rain sudah mulai dikenal di kalangan seleb Hollywood, termasuk Megan Fox. Artis cantik tersebut rupanya diam-diam menantang Rain untuk melakukan Ice Bucket Challange. Bukan tantangan biasa, Megan Fox ingin Rain melakukan siram air es dengan topless atau tanpa mengenakan baju atas.

"Rencananya, saya ingin menantang Rain melaukan ice bucket challange saat ini. Saya ingin dia melakukannya tanpa mengenakan pakaian atas sama sekali atau topless," ujar Megan Fox saat datang ke Korea Selatan mempromosikan film terbarunya Teenage Mutant Ninja Turtles.

Awalnya, Megan Fox ditantang melakukan Ice Bucket Challange. Namun ia menolaknya karena tengah sakit dan berjanji akan menggantinya dengan menyumbangkan sejumlah uang.

"Saya sudah mendengarnya hari ini. Sayangnya, saya tengah sakit sehingga tak bisa melakukan tantangan tersebut. Saya akan menyumbang saja. Say aberjanji akan melakukan tantangan ini nanti.

 

Simak Megan Fox yang mengucapkan tantangan untuk Rain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini