Sukses

Super Junior Ungkap Rahasia Mempertahankan Kemesraan Mereka

Super Junior mengungkapkan rahasa tampil kompak dan mesra bersama rekan-rekannya.

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan salah satu boy band ternama asal negeri ginseng yang telah malang melintang di dunia hiburan dalam jangka waktu yang cukup lama. Tercatat, 10 tahun Super Junior menghibur penggemarnya yang disebut sebagai ELF.

Meski telah satu dekade, Super Junior tampaknya tetap selalu kompak. Lalu, apa rahasia Super Junior yang terlihat mesra baik di atas panggung mapupun di dunia nyata?



"Super Junior memasuki 10 tahun eksistensinya di dunia hiburan sejak debut. Namun jika dihitung sejak kami menjadi trainee sudah 15 tahun bersama," ujar Leeteuk saat Super Junior melakukan konferensi pers untuk album terbarunya Mamacita.

"Itu bukan hal yang sebentar sehingga kami harus terus menjaga kekompakan kami, salah satunya dengan saling menghargai dan menghormati."

"Sebelumnya, kami tak pernah memikirkan mengenai penghargaan. Kami hanya senang bekerja bersama. Perasaan tersebut yang selalu kami jaga. Jika kami mendapatkan penghargaan atau sukses, itu adalah bonus atas kerja keras kami."

Kangin pun menambahkan jika tinggal seatap membuat personel Super Junior saling mengerti satu sama lain. "Kami masih terus tinggal seatap. Ternyata cara tersebut ampuh untuk menjaga kekompakan kami," tambah Kangin, dilansir dari Nate.



Sementara itu, album terbaru Super Junior akan dirilis 29 Agustus secara online. Penggemar bisa mendapatkan bentuk fisiknya 1 September. Album ini memiliki genre yang unik dengan didominasi perkusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini