Sukses

Tinggalkan Film Erotis, Charlie Hunnam Bakal Jadi King Arthur

Charlie Hunnam yang batal terlibat Fifty Shades of Grey, diajak gabung Knights of the Roundtable: King Arthur yang disutradarai Guy Ritchie.

Liputan6.com, Los Angeles Pamor Charlie Hunnam di dunia perfilman sempat melejit setelah ia tampil dalam Pacific Rim sebagai tokoh utamanya, Raleigh Becket. Sang aktor sempat ditawari untuk terlibat dalam Fifty Shades of Grey namun ditolaknya. Kini, ia diajak bergabung di proyek film baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/8/2014), belakangan ini sang aktor sedang dipilih untuk tampil sebagai King Arthur dalam proyek berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur.



Film tersebut disutradarai oleh Guy Ritchie, sosok yang belakangan mengarahkan film Sherlock Holmes dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Idris Elba yang juga bermain di Pacific Rim pun ikut terlibat proyek film Knights of the Roundtable.

Menurut laman Deadline, Charlie Hunnam dijadikan sebagai pilihan utama oleh Guy Ritchie. Aktor yang juga pernah bermain dalam Sons of Anarchy itu, kini sedang berada dalam negosiasi tahap akhir.



Kabarnya, akan ada lima orang aktor lagi yang bakal menyusul Charlie untuk tampil dalam film tentang pemimpin legendaris itu. Joby Harold adalah nama yang disetujui oleh Warner Bros untuk menggarap naskahnya.

Knights of the Roundtable: King Arthur bakal menggambarkan ulang legenda Arthur yang diyakini sebagai raja abad ke-6 dan berperan dalam membela Inggris melawan penjajahan Saxon.



Diketahui, sumber film ini akan menyerap karya Thomas Mallory Le Morte d'Arthur yang diterbitkan pada 1485 sebagai kompilasi dari cerita-cerita asal Perancis dan Inggris. Knights of the Roundtable: King Arthur rencananya akan tayang pada 22 Juli 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini