Sukses

Kris Jenner Dapat Ciuman Mesra Dari Aktor Superman Dean Cain

Kris Jenner dan Dean Cain menghabiskan waktu bersama dengan makan siang di sebuah restoran di Beverly Hilss.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan. Para paparazi tidak pernah bosan untuk mengikuti keseharian seluruh anggota keluarga The Kardashian termasuk sang ibu, Kris Jenner. Ibu Kim Kardashian ini terlihat sedang asyik bersama seorang pria yang bukan suaminya.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (28/8/2014), Kris Jenner rupanya sedang makan siang bersama dengan aktor pemeran Superman bernama Dean Cain di Beverley Hills. Mereka nampak menghabiskan waktu dengan terlibat percakapan serius. Dari raut wajah keduanya, Kris Jenner dan Dean Cain begitu menikmati kebersamaan mereka.

Caught in the act: While Kris seemed delighted to see the cameras her handsome escort looked more reticent

Usai makan siang bersama, Dean Cain dan Kris Jenner terlihat keluar bersama dari restoran tersebut. Sebelum berpisah, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mendapat ciuman mesra dari Dean Cain. Kris Jenner pun tak menolak ciuman dari sang aktor tersebut.

Kris Jenner

Saat bertemu dengan Dean Cain, Kris Jenner menggunakan atasan putih dengan celana hitam berkonsep monokrom serta sepatu high heel kulit ciri khasnya. Kris Jenner tak lupa memakai kacamata hitam kesayangannya. Sedangkan aktor berusia 48 tahun itu bernampilan kasual dengan memakai celana jeans, kaos hitam serta blazer.

Dressing for the occasion: Her white dress's tapered skirt certainly shared a visual similarity to Big Blue's cape

Dean Cain memang sudah jarang terlihat lagi di layar kaca. Pria ini mulai dikenal publik saat bermain The New Adventures of Superman. Dean Cain telah memiliki seorang anak bernama Christopher hasil hubungan dengan kekasihnya Samantha Torres.

Did he just use his Super Breath? Her skirt flew high into the air as she chatted with the jolly actor

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini