Sukses

Ditanya soal Gosip Kumpul Kebo, Velove Vexia Berubah Jutek

Sebelumnya, Velove Vexia ramah dan sangat tertarik ketika diajak bicara soal kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia mendadak jutek atau judes saat para wartawan memberondongnya seputar gosip kumpul kebo yang dilakukannya dengan sang pacar bernama Alex. Pesinetron Olivia ini langsung merengut sambil menghindar dari kejaran media.

Ditemui dalam acara grand launching Maybelline Ney York di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014), Velove sempat asyik ketika diajak bicara soal kecantikan. Apalagi, dirinya juga baru saja terpilih menjadi brand ambassador produk kecantikan ternama.

Mengenakan baju seksi warna putih, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampak cantik. Tubuhnya pun masih terlihat langsing, tak menunjukkan perubahan bentuk tubuh orang hamil. Ya, selain isu kumpul kebo, Velove juga disebut-sebut tengah berbadan dua.

"Aku cuma mau jawab kecuali soal Maybelline, nggak ada pertanyaan lain?" ketus Velove.

Saat ditanya apakah kabar tersebut cukup mengganggu aktivitasnya saat ini, lagi-lagi putri pengacara ternama O.C Kaligis itu membantah. "Nggak juga," ucapnya sambil menggelengkan kepalanya.

Beberapa wartawan yang menunggu pun harus kecewa setelah Velove memutuskan untuk berlalu dan diam seribu bahasa. Sikapnya ini kembali mencuatkan tanda tanya apakah kabar kumpul kebonya itu benar atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.