Sukses

Hamil, Istri Donnie Ada Band Mirip Tuan Putri

Selama bisa memanjakan istri, Donnie Ada Band selalu menuruti kemauan istri yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Ada Band sedang menantikan kehadiran sosok buah hati. Sang istri, Sonya Prischilia diketahui sedang berbadan dua. Namun, sebelum menyandang status ayah, Donnie terlebih dahulu mengawal proses kehamilan si istri.

Namanya juga wanita hamil, ada masa ketika Sonya ngidam. Ini yang harus diwaspadai Donnie. "Banyak kelucuan-kelucuan ya, kayak ngidam, lucu saja. Saya jadi lebih melindungi dia. Dia nggak boleh capek sih," kata Donnie di sela peluncuran trailer film Erau Kota Raja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014).

Donnie rela menuruti segala permintaan sang istri. Bahkan, pelantun Manja ini rela menjadi 'jongos' untuk istrinya. Yang penting, si istri selalu sehat dan bahagia.

"Kalau saya yang capek sih nggak apa-apa, dia kaya tuan putri, jadi ratu. Saya jadi jongos enggak apa-apa asal dia sehat. Tapi saya sudah bilang jangan aneh-aneh, mungkin karena masih awal ya," imbuh Donnie

Selain ngidam, Donnie juga harus kuat mental menghadapi perubahan mood dari si istri. Wajar, wanita hamil memang sering mengalami perubahan mood secara mendadak.

"Iya saya merasakan. Ya memang harus lebih sabar, kadang capek dari mana-mana, ternyata moodnya lagi nggak bagus," kata Donnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.