Sukses

Bandel, Susan Bachtiar Pernah Tak Naik Kelas

Susan Bachtiar tak naik kelas karena lebih menyukai mata pelajaran olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Susan Bachtiar membuka sisi kehidupannya semasa kecil. Jauh dari kesan feminin, rupanya kepribadian artis dan bintang iklan berusia 41 tahun itu saat kecil berbeda dengan gayanya saat ini.

"Saya sosok anak kecil yang tomboy, bandel, suka nyeker nggak suka pakai sandal. Suka cari masalah. Femininnya nggak ada sama sekali," ucap Susan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis
(28/8/2014).

Bintang film Perempuan Punya Cerita itu juga sempat tinggal kelas saat sekolah. Tapi, hal itu terjadi
bukan karena Susan tidak cerdas.

"Saya pernah tidak naik kelas, karena sering ikut pelajaran olahraga, hahahaha," tutur perempuan yang kini aktif mengajar bahasa Inggris di taman kanak-kanak itu.

Diakui Susan, ia memang menyukai pelajaran olahraga saat masih sekolah. Istri Roger van Tongeren itu pun tak masalah tinggal kelas karena lebih memilih untuk aktif di pelajaran tersebut.

"Tapi nggak apa-apa, pas ulang kelas langsung jadi ketua kelas. Lebih pinter lagi, hahahaha," kenang Susan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.