Sukses

Pangeran Harry Sudah Punya Pengganti Cressida Bonas, Siapa Dia?

Pangeran Harry dikabarkan telah memiliki kekasih baru bernama Camilla Thurlow. Sang pangeran pun mengajak kekasihnya berlibur.

Liputan6.com, London Pangeran Harry ternyata kini sudah menemukan pengganti Cressida Bonas. Wanita cantik yang berhasil memikat hati Pangeran Harry yakni Camilla Thurlow. Pacar baru sang pangeran ini berhasil mencuri perhatian seluruh dunia lantaran ingin mengetahui sosok wanita tambatan hati Pangeran Harry.

Dilansir dari laman US Magazine, Kamis (28/8/2014), Pangeran Harry mulai menjalin hubungan dengan Camilla karena keduanya bertemu dalam acara kegiatan sosial. Pasangan kekasih ini pun dikabarkan sedang berlibur bersama di Saint Tropez, Prancis hingga akhir pekan ini. Keduanya saling menebar romansa cinta.

Camilla Thurlow bersama Pangeran Harry baru memulai perjalanan mereka dengan berlayar menggunakan kapal pesiar mewah dengan beberapa teman mereka. Kabarnya liburan mereka ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-30 Pangeran Harry pada September mendatang.

"Itu merupakan perjalanan untuk merayakan pesta ulang tahun Pangeran Harry beberapa minggu lagi. Hal ini juga karena mereka pantas bersantai dan menikmati udara segar setelah keduanya sama-sama sibuk," ujar seorang sumber secara eksklusif kepada Us Magazine.

Pangeran Harry dan Camilla Thurlow pertama kali diketahui memiliki hubungan saat mereka terllihat berciuman di sebuah klub malam di London pada Juli 2014. Adik Pangeran William ini merasa nyaman dengan wanita berusia 25 tahun tersebut. Pangeran Harry terpikat dengan senyum manis Camilla.

"Setelah berciuman di klub malam itu, keduanya mulai semakin dekat lantaran sering mengirim pesan satu sama lain. Itu merupakan sebuah tanda kalau Pangeran Harry benar-benar merasa senang menjalin hubungan dengan wanita itu," lanjut seorang sumber.

Camilla Thurlow merupakan mantan Miss Edinburgh saat dirinya masih berusia 19 tahun. Wanita berambut panjang ini rupanya sedang mengambil jurusan Ilmu Olahraga di Universitas Loughborough. Sama seperti Pangeran Harry, Camilla juga aktif melakukan kegiatan sosial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini