Sukses

Film Biografi Band Punk Ramones Digarap Martin Scorsese

Liputan6.com, Los Angeles Ramones yang digawangi oleh Johnny, Joey, Tommy, dan Dee Dee Ramone, telah menjadi salah satu ikon band punk rock dunia. Terlebih lagi, seluruh pendirinya kini telah meninggal dunia.

Dilansir dari Billboard melalui Ace Showbiz, Kamis (28/8/2014), Martin Scorsese yang menyutradarai Wolf of Wall Street, belakangan ini menggarap film biografi Ramones yang terkenal berpenampilan urakan itu.



Diketahui, film tersebut merupakan salah satu proyek yang bakal menyorot para pendiri band setelah Johnny dan Joey mengesampingkan perbedaan mereka karena adanya perseteruan internal.

Para personel Ramones menggunakan nama belakang masing-masing menjadi Ramone dalam rangka penghormatan atas nama samaran yang digunakan oleh Paul McCartney ketika ia masih di The Beatles.

Pada 1980, Johnny dan Joey berhenti saling berbicara satu sama lain. Joey wafat pada 2001, Johnny pada 2004, dan Dee Dee di tahun selanjutnya. Tommy Ramone, yang menjadi pendiri paling lama bertahan hidup, wafat karena kanker pada Juli 2014.

Hingga kini, masih belum ada kabar mengenai judul, tahun perilisan, maupun kapan proses syuting akan dimulai. Selanjutnya, Martin Scorsese akan terlibat dalam proyek Revenge of the Green Dragons dan Silence.(Rul/Feb)

Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan
Artikel Selanjutnya
Karakter Cewek X-Men Bakal Punya Film Sendiri