Sukses

Diisukan Miring Terus, Jonas-Asmirandah Pindah ke Timor Leste?

Saat Lebaran Asmirandah dan Jonas lebih memilih di Timor Leste ketimbang menemui orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan menikah, kabar miring menerpa pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Terakhir, keduanya diisukan mengalami krisis finansial. Terus-menerus diberitakan negatif, Jonas dan Andah kabarnya memilih pindah ke Timor Leste.

Keberadaan Jonas dan Andah di Timor Leste sempat dituturkan oleh kuasa hukum Andah, Afdal Zikri. "Andah ada di Timor Leste sehingga tidak bisa datang ke rumah orangtua saat Hari Raya Lebaran," ungkap Afdal saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Kini isu menyebut kalau Andah dan Jonas lebih memilih untuk menetap di negara itu. Namun, hal itu dibantah oleh vokalis grup Ada Band, Donnie Sibarani. Donnie merupakan adik ipar Jonas.

"Nggak lah. Mereka baik-baik saja kok, masih tinggal di Jakarta," kata Donnie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014). Sayang, meski tahu kondisi Jonas dan Andah, Donnie enggan memberitahu secara detail.

"Kami sering ketemu kok. Tapi saya nggak mau mendahului, karena yang tahu detail ya mereka. Ini pelajaran buat mereka juga, kalau makin tinggi kan makin ada terpaan," tutur Donnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini