Sukses

Sosok Musuh Utama Fantastic Four Versi Baru Dibocorkan

Karakter Doctor Doom di Fantastic Four versi baru tampak mengenakan kostum berwarna hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, fans komik Marvel kembali dikejutkan oleh sebuah foto tak resmi yang memperlihatkan penampakan dua karakter Fantastic Four versi baru, yaitu tokoh antagonis Doctor Doom dan salah satu karakter protagonis, Human Torch.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/8/2014), foto tersebut merupakan hak cipta dari laman Greek Pride. Bahkan, ada lebih banyak lagi yang memperlihatkan penampilan para tokohnya selama proses pembuatan film.

Di salah satu fotonya, karakter Doctor Doom tampak mengenakan kostum berwarna hitam lengkap dengan topeng serta tudungnya. Karakter Human Torch dimainkan oleh aktor yang mengenakan kostum bercahaya dengan warna api.

Kedua karakter tersebut tampak sedang bergelantung di sebuah kawat. Mereka berada di ruangan serba hijau. Bahkan, sosok yang mengenakan kostum Human Torch bergelantungan dengan gaya terbang.

Versi baru Fantastic Four ini bakal memisahkan diri dari kisah inti film-film X-Men meski 20th Century Fox sebelumnya pernah menjanjikan pertemuan kedua belah pihak. Sutradara Josh Trank juga berencana untuk membuat film ini memiliki konsep seperti Chronicle yang rilis 2012 lalu.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini