Sukses

Selena Gomez-Justin Bieber Kembali Bersatu, Taylor Swift Menyerah

Taylor Swift seolah sudah menyerah memperingatkan sahabatnya, Selena Gomez agar tidak lagi berhubungan dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Taylor Swift selama ini tidak begitu menyukai Justin Bieber. Taylor Swift sempat merasa lega saat mengetahui sahabatnya, Selena Gomez sudah tidak lagi memiliki hubungan dengan Bieber. Namun sayangnya, untuk kesekian kalinya Selena dan Bieber kembali bersatu.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (28/8/2014), Taylor Swift sekarang ini sudah menyerah memperingatkan Selena agar berpaling dari Bieber. Bagi Taylor Swift, keputusan Selena untuk kembali ke pelukan pelantun hits Never Say Never itu merupakan suatu hal yang gila. Taylor ingin melihat Selena bahagia tetapi tidak dengan Bieber.

"Teman-teman Selena termasuk Taylor sudah menyerah berusaha untuk melarang Selena kembali ke Justin Bieber. Bahkan, Taylor sampai berhenti memberikan dukungan kepada Selena agar tidak terus menurus bersedih," ujar seorang sumber secara eksklusif.

Meski sudah lelah menasehati Selena, teman-teman pelantun hits Slow Down ini tidak ingin menghukum dan menjauhi Selena. Taylor Swift benar-benar tidak habis pikir tentang kisah cinta Selena dan Bieber yang kerap membuat sensasi. Pelantun hits You Belong With Me ini tidak ingin kehilangan Selena sebagai sahabatnya.

"Dia (Taylor Swift) memang ingin Selena bahagia dan Justin benar-benar membuat Selena senang. Jadi, itu merupakan hal yang sangat sulit untuk memisahkan mereka. Ini benar-benar hal yang gila," lanjut sumber.

Selena Gomez dan Justin Bieber mulai menjalin hubungan pada 2010. Sejak memutuskan untuk berpacaran, pasangan muda ini sudah sering putus-nyambung. Kabar teranyar, pria berusia 20 tahun ingin selama hidup bersama Selena lantaran ia merasa lebih sehat dan senang saat berada di samping perempuan berusia 22 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini