Sukses

Nichkhun 2PM Masih Malu Bicarakan Hubungan Cintanya

Nichkhun `2PM` mengungkapkan dirinya masih malu saat harus membicarakan hubungan cintanya dengan kekasihnya Toffany `Girls Generation`.

Liputan6.com, Seoul Nichkhun `2PM` dan Tiffany `Girls Generation` membuat publik terpukau dengan hubungan cintanya. Keduanya memang telah lama dikabarkan dekat, namun sempat malu mengungkapkan kisah asmaranya.

Nichkhun dan Tiffany sempat berusaha menutupi kisah cintanya hingga akhirnya mereka mengakui asmara mereka. Meski telah mendapatkan restu dari penggemar, Nickhun dan Tiffany masih merasa segan mengungkapkan kepada publik mengenai hubungannya.

Saat diwawancarai One Night of TV Entertainment, Nichkhun tiba-tiba gugup ketika masuk dalam pembahasan mengenai kekasihnya. Ia hanya bisa tertawa lepas saja untuk mehutupi rasa groginya.

2PM’s Nichkhun Shyly Panics at the Unexpected Mention of Girls’ Generation’s Tiffany

"Saya tengah sibuk melakukan pengambilan gambar untk drama terbaru di Tiongkok. Saya memang benar-benar senang saat ini," ujar Nichkhun memulai menjawab pertanyaan.

Pembawa acara pun secara tak langsung menggiring pertanyaan tentantg kebahagiaan yang dirasakan Nichkhun juga karena kahadiran Tiffany. Nichkhun hanya bisa menjawab diplomatis tanpa menyebutkan nama kekasihnya itu.

"Ya! Itu memang pertemuan yang sangat indah. Saya telah bertemu dengan orang yang sesuai saat ini," tambah Nichkhun dengan senyumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.