Sukses

Velove Vexia Punya Masalah dengan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, Velove Vexia biasanya memilih olahraga menyelam.

Liputan6.com, Jakarta Bagi semua perempuan, berat badan ideal menjadi hal yang paling sensitif. Jika cuek sedikit, tak sedikit wanita yang menyesal karena berat tubuhnya naik cukup signifikan.

Perasaan itu juga dialami oleh Velove Vexia. Pemain film Olivia ini mengaku punya masalah dengan berat badan. Lengah sedikit, berat badan Velove pun langsung bertambah.

"Aku sering bermasalah dengan rasa gendut. Kalau sudah begitu yang penting aku makanannya yang benar. Sekitar 70 persen dari asupan makanan harus diatur, sisanya 30 persen dibakar dengan olahraga," kata Velove Vexia ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Kenaikan berat badannya itu tak lepas dari hobi makan nasi Velove. Jika banyak wanita yang mengurangi porsi nasi karena takut gendut, itu tak berlaku bagi cewek kelahiran 13 Maret 1990 ini.

"Aku suka sekali nasi, orang suka tanya aku makan nasi nggak. Aku memang suka banget, paling sehari makan, tapi kalau suka banget bisa tiga kali makannya," paparnya.

Kemudian, untuk menyeimbangkan kondisi fisiknya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu rutin melakukan olahraga.
"Aku sama keluarga biasanya olahraga menyelam. Fokusnya sih di Indonesia, bareng keluarga dan grup lawyer papa," ujara putri pengacara O.C. Kaligis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.