Sukses

Captain America 3 Berpotensi Akhiri Nasib Steve Rogers

Ada kemungkinan di Captain America 3, Steve Rogers memberikan kostum dan tamengnya pada dua orang terdekat.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terakhir dari proyek Captain America 3 yang bakal kembali dibintangi Chris Evans, menyebutkan bahwa sutradara Anthony dan Joe Russo sudah mempersiapkan untuk memulai syuting pada April 2014 mendatang.



"Kami syuting di musim semi, kemungkinan April. Kami akan ke Atlanta. Di sana ada lokasi yang bervariasi," ungkap keduanya dengan optimis, seperti dikutip dari Comicbook.com, Rabu (27/8/2014).



Sementara itu, laman Collider melalui Ace Showbiz, Kamis (28/8/2014), menyatakan bahwa ada kemungkinan di film ketiga ini Steve Rogers memberikan kostum dan tamengnya pada dua orang terdekat, yaitu Falcon dan Winter Soldier.



Kedua sutradara juga sempat menyatakan bahwa karakter Hawkeye awalnya hendak dimunculkan di Captain America: The Winter Soldier, namun batal karena jadwal mereka dan Jeremy Renner berbenturan.



Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016. Jadwal tersebut sebelumnya persis dengan rencana penayangan Batman V Superman: Dawn of Justice yang kini dimajukan.



Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel terdekat yang bakal dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini