Sukses

Kapok dengan Radja, Dewi Perssik Kerjasama Bareng Band Baru

Depe mau kerjasama dengan Iztambul Band karena seluruh klausal kontraknya jelas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menelan pengalaman pahit dengan Band Radja, kini Dewi Perssik alias Depe menjalin kerjasama dengan band pendatang baru. Band yang bernama Iztambul tersebut menjalani rekaman bersama untuk single terbaru mereka.

Ditemui di dB System Studio di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014) malam, Depe mengaku lebih suka bersama anak muda. Dirinya juga berharap kerjasamanya kali ini dengan Iztambul Band tidak menjadi masalah seperti kerjasamanya bersama Radja.
 
"Semoga kali ini nggak kejadian kaya kemarin ya yang kaya masalah Radja. Semoga nggak ada kesalahpahaman lagi. Saya kapok! Capek masalah-masalah begitu," ungkap pemilik nama asli Dewi Muria Agung tersebut.
 
Depe juga mengungkapkan kalau sudah wajar ada permasalahan dalam kerjasama. "Wajar lah kalau pemain lama masalah begitu. Tapi kalau pendatang baru ya jangan lah. Sayang masih baru sudah cari masalah dengan Depe," cetusnya.
 
Setelah mengalami masalah dengan Radja, kali ini mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu lebih selektif dan teliti dalam masalah kerjasama. "Semua klausulnya sudah jelas. Kontrak jelas. Semua-muanya jelas. Nggak mau lagi keulang seperti yang sudah-sudah," jelasnya.
 
Dalam kerjasamanya kali ini, Depe sengaja didaulat oleh pihak Iztambul Management dalam penggarapan single bertajuk Karena Kamu. "Semoga Dewi Perssik dapat ikut mengangkat Iztambul Band agar eksis di dunia musik. Ini single yang dibawakan duet dengan Dewi Perssik dalam mini albumnya Iztambul," ujar produser Iztambul Band dan Dewi Perssik, Swajie.
 
Depe berharap kepada semua pihak agar ikut mendoakan kerjasamanya kali ini agar diterima di hati masyarakat. "Mohon sambung doanya saja ya supaya ini sukses dan diterima di hati pendengar," tutur Depe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini