Sukses

Baru Nikah, Marissa Nasution Belum Ingin Punya Anak

Marissa Nasution baru saja dinikahi oleh pria bule keturunan Australia, Warren Conrad, Sabtu (23/8/2014), di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution baru saja dinikahi oleh pria bule keturunan Australia, Warren Conrad, Sabtu (23/8/2014), di Pulau Dewata, Bali. Walau belum terbuka tentang pernikahannya itu, namun mantan VJ MTV ini tak malu-malu memperkenalkan suaminya.

Kalau biasanya, pengantin baru ingin cepat mendapat momongan, tidak begitu halnya dengan Marissa. Ia mengaku belum ingin buru-buru mendapatkan keturunan. Sekarang ini, ia mengaku sedang menikmati menjadi seorang istri.

"Masih banyak waktu, karena masih ingin enjoy. Lagi kan baru nikah," ungkap Marissa ditemui di kawasan Senopati, Jakarta selatan, Kamis (28/8/2019) malam.

Seperti diketahui, Marissa pernah menjalin asmara dengan Vj MTV, Daniel Mananta. Sayangnya, percintaan mereka kandas di tengah jalan. Setelah itu, wanita kelahiran 8 Februari 1986 ini menjomblo sampai bertemu Werren Condrad. 

Dan pada Sabtu (23/8/2014) lalu, Marissa melangsungkan pernikahannya secara diam-diam. Acaranya pun tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga saja.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.