Sukses

Joe Taslim Adu Akting Lagi dengan Iko Uwais

Film laga sepertinya sudah tak bisa lagi dipisahkan dari Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta Film laga sepertinya sudah tak bisa lagi dipisahkan dari Joe Taslim. Setelah menyelesaikan film The Raid dan Fast & Furious 6, Joe kembali akan memamerkan kebolehannya di film terbaru. Dan Joe pun kembali akan beradu akting dengan Iko Uwais. 

"Sekarang lagi menyiapkan The Night Comes For Us. Film saya yang terbaru dari Merantau Films. Kolaborasi sama Iko Uwais, Kang Yayan (Yayan Ruhian) bersama Gareth (Gareth Evan, sutradara The Raid) juga," kata Joe Taslim ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2019) malam.

Namun berbeda dari film sebelumnya, kali ini justru Joe yang mendapatkan peran utama sedangkan Iko Uwais hanya sebagai aktor pendukung. 

"Saya dipercaya jadi pemeran utama di film ini. Filmnya bergenre action thriller dan disutradari Timo Cahyanto," jelas Joe.

Untuk mendapatkan totalitas dalam berakting, aktor La Tahzan ini mengaku tak akan mengambil pekerjaan lainnya. Ia ingin fokus pada film barunya yang akan syuting beberapa bulan ke depan.

"Kalau nggak ada halangan kami syuting Oktober ini. Jadi tahun ini fokus ke proyek itu, saya juga nggak ambil apa-apa lagi," ujarnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.
    Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

    Joe Taslim