Sukses

Cerita Awal Cinta Angelina Jolie-Brad Pitt

Bagaimanakah awal cerita cinta pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang membuat heboh dunia hiburan Hollywood?

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt akhirnya dikabarkan telah meresmikan hubungan pernikahan dengan kekasih yang telah hidup dengannya bersama enam orang anak, Angelina Jolie.
Brad Pitt dan Angelina Jolie dilaporkan telah menikah di Prancis [baca: Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Menikah].



Sebenarnya, bagaimanakah awal cerita cinta pasangan yang membuat heboh dunia hiburan Hollywood?

Awalnya, Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- mengatakan jika mereka bertemu pada proyek pembuatan film bertajuk Mr. & Mrs. Smith di 2003. Angie bersikeras untuk tidak pernah bermaksud merusak pernikahan Brad Pitt sebelumnya bersama Jennifer Aniston.

"Aku belum terlalu mengenal Brad dan juga kepribadiannya. Tapi yang jelas ia hidup bersama teman baiknya, seseorang yang dicintai dan dihormatinya," ujar Angie seperti dikutip People.



Namun Angie sendiri mengaku terkejut, sejak terlibat dalam proyek film bersama, kehidupannya seperti mengalir saja bersama Brad.  "Karena film itu, kami seperti terbiasa melakukan hal-hal gila bersama dan kupikir kami menjalani hubungan pertemanan dan pasangan yang aneh. Seperti terjadi begitu saja," ujar Angie lagi.



Semakin lama, hubungan mereka semakin memiliki kuat. Hingga 2004, mereka masih membungkus jalinan itu atas nama pertemanan. Brad atau Angie terus menikmati hubungan keduanya sampai pada akhirnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengumumkan perceraian pada 2005. 



"Kupikir aku harus menjalani beberapa bulan sampai menyadarinya. Ya Tuhan, aku tak bisa menunggu unyuk bekerja. Apapun yang membuat kami bisa bersama, kami menemukan kebahagiaan bersama dan teamwork yang nyata. Kami akhirnya menjadi pasangan," ulas Angie.

Awal cinta yang tumbuh sebenarnya juga datang dari anak laki-laki Angie, Maddox yang saat itu masih sangat kecil. Ketika sedang bermain bersama Brad dan Angie, Maddox tiba-tiba memanggil Brad dengan sebutan ayah.



Dari sanalah, mata hati Brad dan Angie seperti dibuka, "Momen itu sangat indah dan tak terlupakan. Kami sedang bermain mobil-mobilan bersama di lantai sebuah kamar hotel, tiba-tiba kami mendengarnya (Maddox menyebut Brad Pitt ayah). Kami hanya saling berpandangan dan tidak mengatakan apapun," kenang Angie.

Dari sana pulalah, Angie dan Brad kemudian memutuskan untuk membentuk sebuah keluarga bersama pria yang tak lain adalah Brad Pitt.  (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini