Sukses

Kembali Rekaman, Dewi Perssik Curhat

Rekaman lagu menjadi dambaan setiap penyanyi. Itu pun yang dikangeni Dewi Perssik.

 
Liputan6.com, Jakarta Rekaman lagu menjadi dambaan setiap penyanyi. Itu pun yang dikangeni Dewi Perssik. Setelah tiga bulan berada di penjara akibat kasus perkelahiannya dengan Julia Perez, Depe --sapaan Dewi Perssik-- tak juga masuk dapur rekaman.
 
Untunglah, Depe didapuk Iztambul manajemen untuk menggarap single berjudul Karena Kamu bersama band pendatang baru, Iztambul. Menurut Depe, yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, ini merupakan waktu yang tepat untuk dirinya menjalani rekaman lagi.
 
"Kemarin itu kan masih dalam tahap recovery, masih dalam tahap pemulihan. Karena nggak mudah lho untuk mengembalikan seperti semula setelah masalah yang aku jalani. Jadi butuh proses, dan sekarang ya saatnya aku kembali," tutur pemilik nama asli Dewi Muria Agung tersebut, Kamis (28/8/2014).
 
"Setelah masalah dengan Radja, aku perlu lebih hati-hati. Semuanya mesti dibicarakan secara jelas antar manajemen," tuturnya.
 
Depe menuturkan kalau single yang ia bawakan ini merupakan curahan hatinya untuk seseorang selama berada di dalam hotel prodeo. "Ini curahan hatiku untuk orang yang aku sayang. Aku tahan-tahan sampai aku menemukan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Dan sekarang aku keluarkan lewat single `Karena Kamu`," tambahnya.
 
Sayangnya, Depe enggan memberitahu siapa pria yang sudah mencuri hatinya itu. "Jangan sekarang ya. Nanti kalau memang sudah waktunya, Depe akan kasih tahu kok. Aku akan undang semua teman-teman media. Sekarang masih dinikmati dalam hati dulu," tutupnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.