Sukses

Velove Vexia Tolak Tawaran Akting di Luar Negeri

Hingar bingar dunia entertain tak membuat Velove Vexia terlena. Ia pun tak membidik target besar di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Hingar bingar dunia entertain tak membuat Velove Vexia terlena. Cewek kelahiran 24 tahun silam itu tak membidik target besar di industri hiburan. Diakui Velove, melakoni sinetron dan film ibarat hanya pekerjaan sampingan. Makanya, Velove tak mempersoalkan jika namanya tak setenar dulu.

"Aku nggak mau profesi entertain ini sebagai primary (utama), ini sampingan aku. Makanya aku nggak mau punya target yang bagaimana gitu (besar)," kata Velove Vexia ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Tak hanya di Indonesia, mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun sempat menolak tawaran film dari luar negeri. Kala itu, Velove berdalih ingin merintis karier di negeri sendiri.

"Tawaran film di luar ada, tapi syutingnya pasti di luar negeri kan, nah aku harus selalu ada di sana. Dan kayaknya aku pikir sudah lah di sini (Indonesia) saja," terangnya.

Selain membintangi iklan kecantikan, Velove kini sedang ketagihan menulis. Dalam waktu dekat, rencananya putri pengacara OC Kaligis itu akan merampungkannya menjadi sebuah buku.

"Aku menulis sendiri, ini juga buku pertama aku. Kalau ditanya kenapa, aku juga nggak tahu soalnya suka nagih (menulis), karena itu juga aku sering mencari inspirasi," papar Velove.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.