Sukses

Kajol-Karan Johar Semakin Menunjukkan Permusuhan

Keduanya berada di satu tempat acara namun masing-masing saling menhindar seperti tak saling kenal

Liputan6.com, Mumbai Hubungan sutradara dan produser Karan Johar dengan Kajol semakin menunjukkan permusuhan. Dua orang yang dulunya bersahabat dekat itu kini seperti tak saling mengenal.

Permusuhan Karan-Kajol memang sudah diketahui umum belakangan ini. Meski keduanya tak pernah mengakui, namun permusuhan itu begitu terlihat dalam sebuah acara, baru-baru ini.

Dikutip Bollywoodlife, Karan dan Kajol mendatangi acara Lake Fashion Week yang diselenggarakan Manish Malhotra. Di acara tersebut, keduanya duduk berjauhan dan bahkan seperti tidak mengakui keberadaan masing-masing.

Kajol tiba di tempat acara sebelum Karan dan mereka bahkan masuk melalui pintu yang berbeda. Di acara tersebut, Kajol terlihat menutup diri sedangkan Karan terlihat berbaur dan bercakap-cakap dengan beberapa tamu. Karan-Kajol sama sekali tak saling bicara.

Hubungan Kajol dan Karan merenggang gara-gara Karan berkomentar yang tidak menyenangkan kepada suami Kajol, Ajay Devgn. Rupanya, hal tersebut membuat Kajol marah dan ikut memusuhi Karan.

Sementara itu, Karan dan Kajol sebelumnya memiliki hubungan yang baik lantaran Kajol membintangi film-film hits Karan Johar seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham.. dan My Name Is Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.