Sukses

Joe Taslim Tak Ingin Terus-terusan Main Film Laga

Akting Joe Taslim dibeberapa film laga tak perlu diragukan lagi. Berkat bakatnya itu juga ia ditarik perusahaan film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Akting Joe Taslim dibeberapa film laga tak perlu diragukan lagi. Berkat bakatnya itu juga ia ditarik perusahaan film Hollywood untuk beradu peran dengan aktor senior seperti Vin Diesel dan Paul Walker dalam film Fast & Furious 6.

Namun, itu tak membuat bapak tiga anak ini puas. Ia pun ingin mencoba film dari genre lain untuk mengasah kemampuannya berakting.

"Karier saya di film masih balita, film saya saja belum sampai 10. Saya masih ingin banyak main film nasional, dan perankan banyak karakter. Drama, komedi, horor juga, kenapa nggak," kata Joe ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014) malam.

Diakui Joe, dirinya tak mau berada dalam satu genre film saja. Untuk mendapat tantangan lain, ia pun menerima tawaran bermain film drama berjudul La Tahzan. Pria berwajah oriental ini pun beradu akting dengan Atiqah Hasiholan.

"Saya pernah keluar dari genre action dan main di film drama La Tahzan. Seorang aktor memang nggak harus terkurung dalam satu genre doang. Kita harus belajar terus mainkan karakter lain," ujarnya.

Namun, Joe tetap berharap film laga di Indonesia bisa berkembang dengan pesat. Bahkan, jika perlu pun menjadi kiblat bagi film dunia. 

"Saya mau membangun dunia action Indonesia. Kita sudah punya film Indonesia yang baik dan diakui dunia. Saya fokus jaga itu terus. Mudah-mudahan dari genre itu Indonesia bisa jadi kiblat dari negara lain," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.