Sukses

Taemin SHINee dan Kai EXO Buat Penggemar Iri dengan Hubungannya

Taemin `SHINee` dan Kai `EXO` memang dekat satu sama lain sehingga membuat penggemar merasa iri dengan hubungan keduanya.

Liputan6.com, Seoul Bukan rahasia lagi jika Taemin `SHINee` dan Kai `EXO` memiliki hubungan yang dekat. Mereka memang telah menjadi sahabat sejak tercatat sebagai trainee di agensi SM Entertainment.

Kai dan Taemin mengaku merasa sangat cocok satu sama lain. Akibatnya, persahabatan yang dibangun pun makin dekat hingga seperti keluarga. Taemin dan Kai juga memiliki kemiripan. Selain penampilan, kemampuan keduanya juga hampir sama. Taemin merupakan penari dan vokal utama di SHINee. Sementara, Kai merupakan rapper dan penari utama.

(Taemin bersama boy band yang membesarkan namanya SHINee)

Akibat kedekatan tersebut, Taemin dan Kai pun saling berbagi rahasia. Kedekatan Taemin dan Kai membuat penggemar penasaran. Pasalnya, selain penampilan dan kemampuan, mereka juga kerap kali berbagi kebiasaan unik.

(Sementara, Kai bergabung bersama group idol EXO, khususnya sub-unit EXO-K)

Saat diwawancarai tayangan 4 Things Show, Taemin mengungkapkan kebiasaan uniknya bersama Kai. Kebiasaan tersebut yang membangun kedekatan mereka hingga kini.

"Ketika kami telah sampai di tempat tinggal kami masing-masing, kami memiliki kebiasaan untuk saling mengabarkan," ujar Taemin.

Taemin dan Kai merasa sangat dekat saat menjadi trainee. Wajar saja, setelah keduanya menjadi personel boy band ternama KPop, mereka terpisahkan oleh jadwal yang sibuk dan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.