Sukses

Ultah, Denny `Cagur` Jualan Bakwan dan Combro

Denny `Cagur` merayakan ulang tahunnya yang ke-37, dan sang istri pun membawa perlengkapan memasak.

Liputan6.com, Jakarta Denny 'Cagur' merayakan ulang tahunnya yang ke-37 dalam sebuah program acara musik yang dipandunya Jumat (29/8/2014). Di tengah-tengah acara, Denny diberikan kejutan seorang tamu misterius yang tak lain merupakan istrinya sendiri, yakni Santi Widi.

Santi datang membawa perlengkapan memasak dan langsung mengajak suaminya itu menggoreng bakwan dan combro. Rupanya, Denny sangat akrab dengan makanan tersebut sebelum sukses menjadi entertainer seperti sekarang.

"Gue dulu jualan bakwan sama combro, bikin sendiri. Kalau sudah matang, langsung diantarkan deh ke warung-warung dekat rumah," ucap Denny mengenang masa lalunya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/8/2014).

Bakwan menjadi penopang hidup Denny saat masih bersusah payah menghidupi kebutuhan sehari-hari. Dari hasil berjualan bakwan, Denny bisa membiayai semua kebutuhannya. Termasuk, melanjutkan studi ke perguruan tinggi dan meraih gelar sarjana.

"Senang sih waktu itu, apalagi kalau bakwannya laku, semua pasti dapat uang," urai komedian yang punya nama asli Denny Wahyudi ini.

Ke depan, ia berharap agar dirinya terus diberi kemudahan dalam menggapai rezeki dan karier gemilang sebagai seorang komedian dan entertainer.

"Harapannya sehat terus, tetap bisa melihat papa-mama sehat, dikasih kemudahan semua yang dikerjakan pokoknya," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini