Sukses

Hamil Anak Kedua, Shakira Merasa Hidupnya Sempurna

Shakira kini telah mengkonfirmasi dirinya sedang hamil anak kedua, hasil hubungannya dengan sang kekasih, Gerard Pique.

Liputan6.com, Los Angeles Shakira kini sedang diselimuti rasa bahagia. Kabar tentang dirinya tengah berbadan dua belakangan ini bukanlah isu semata. Shakira membenarkan jika dirinya memang sedang hamil anak keduanya.

Shakira benar-benar merasa bahagia lantaran diberi kesempatan untuk menambah momongan. Penyanyi cantik asal Kolombia ini memang sudah siap menyambut anak keduanya. Shakira mengetahui dirinya hamil pada Juli 2014.

"Ya, kabar tersebut memang benar. Saya memang sedang hamil. Kami sedang menanti kehadiran anak kedua. Terima kasih atas semua doa kalian," ujar Shakira kepada Majalah Cosmopolitan seperti dilansir dari laman Mirror, Jumat (29/8/2014).

Diberi kesempatan untuk kembali memiliki anak, membuat Shakira merasa hidupnya lebih sempurna. Hubungannya bersama sang kekasih, Gerard Pique semakin membuat mereka merasakan cinta satu sama lain. Pasangan ini diketahui telah memiliki seorang anak laki-laki yang masih berusia 19 bulan bernama Milan.

Penyanyi berusia 37 tahun itu benar-benar menikmati kebersamaan mereka akan kembali menjadi orangtua. Shakira dan kekasihnya itu telah menjalin hubungan selama empat tahun. Shakira bertemu Gerard Pique saat pergelaran piala dunia dimana Pique diminta menjadi model dalam videoklip Shakira berjudul Waka Waka (This Time for Africa).

Meski telah lama merajut asmara, Shakira tidak ingin terburu-buru menikah. Hal ini lantaran Shakira merasa tidak perlu ada yang dirubah. Ia merasa nyaman menjalani hubungan tanpa pernikahan bersama Gerard Pique pria yang lebih muda darinya.

UNICEF Goodwill Ambassador Shakira and FC Barcelona star Gerard PiquÈ

(Shakira bersama Gerard Pique berpose saat Shakira sedang hamil anak pertamanya, Milan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini