Sukses

Musuhan dengan Olga Syahputra, Ini Jawaban Ruben Onsu

Persahabatan yang sempat dibina Ruben Onsu dan Olga Syahputra kala keduanya bersama merintis karier di dunia hiburan, dikabarkan retak.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang sempat dibina Ruben Onsu dan Olga Syahputra kala keduanya bersama merintis karier di dunia hiburan, dikabarkan retak. Malahan, Ruben dan Olga bermusuhan selama tujuh tahun lamanya.

Ruben pun akhirnya angkat bicara soal rumor perseteruannya dengan Olga. Ia mengatakan, kalau dirinya dan Olga tak memiliki masalah yang membuat mereka bertengkar dan bermusuhan selama tujuh tahun.

"Hubungan gue sama dia (Olga Syahputra) baik-baik saja," bantah Ruben saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014) malam.

"Memangnya pernah lihat gue sama dia perang-perangan di media online, nggak pernah kan? Berantem di teve juga nggak pernah kan?," tanya suami Wenda Tan itu.

Ruben memastikan kalau dirinya tak pernah melakukan hal-hal yang memancing permasalahan diantara dirinya dan Olga Syahputra. Bahkan, Ruben mengklaim ikut mendoakan kesembuhan Olga dalam menghadapi penyakitnya.

"Saya juga pernah baca di salah satu berita di media online tentang hal itu. Saya sama sekali nggak pernah buat statement apapun. Saya juga tidak pernah bercerita secara spesifik tentang itu, menurut saya (berita) itu mengarang bebas," tandas Ruben.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini