Sukses

Agar Istri Cepat Hamil, Ruben Onsu Makan Tauge Sampai Pusing

Ruben Onsu berharap sang istri, Wenda Tan, bisa cepat hamil dan memberikannya momongan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu berharap sang istri, Wenda Tan, bisa cepat hamil dan memberikannya momongan. Berbagai cara untuk mewujudkan hal tersebut sudah dilakukan oleh presenter berusia 30 tahun itu.

Mulai dari berlibur bersama, hingga melakukan program kehamilan sudah dilakukan Ruben untuk membuat sang istri berbadan dua. Ia juga tak pernah absen mengonsumsi tauge, yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria.

"Kepala gue sampai puyeng kebanyakan makan tauge, hahaha," ucap Ruben sembari tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014) malam.

Meski berharap diberikan momongan secepatnya, Ruben tetap memerhatikan kondisi kesehatan Wenda yang sempat mengalami keguguran akibat terlalu lelah.

"Yang penting istri gue sehat dulu, kembali pulih lagi. Untungnya gue sama Wenda nggak terlalu target yang gimana sih soal anak. Pas keguguran kemarin, kita memang programnya ya happy-happy dulu, senang-senang dulu," kata Ruben.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.