Sukses

Kyuhyun Super Junior Siap Kembali dengan Drama Musikal Terbaru

Kyuhyun `Super Junior` rupanya mulai terjerat dengan dunia akting yang membuai lewat drama musikal yang akan kembali ia perankan.

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun bisa disebut sebagai idola dengan segudang bakat. Selain menyanyi dan menari, Kyuhyun rupanya juga mumpuni dalam berakting. Sang magnae--sebutan personel termuda--di Super Junior tersebut terlah tercatat beberapa kali terlibat dalam drama musikal yang harus mengekspos kemampuan aktingnya.

Sebelumnya, Kyuhyun bermain dalam drama musikal Singin in the Rain bersama rekan-rekannya dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Kyuhyun berperan sebagai karakter utama. Don Lockwood.



Kyuhyun dipercaya membintangi drama musikal terbaru bertajuk Moon Embracing the Sun pada Februari 2014 silam. Drama musikal ini mengambil setting waktu di zaman Joseon.



Selain itu, Kyuhyun juga berakting dalam Catch Me if You Can. Di sini, Kyuhyun berperan sebagai Frank Abagnale Jr yang hidup di tahun 1960-an. Lagi-lagi, drama musikal tersebut sukses besar.

Kyuhyun menjajal kemampuan barunya sebagai aktor dalam drama musikal The Three Musketeers pada 2010 silam. Kyuhyun berperan sebagai petani konyol bernama D'Artagnan.

Kyuhyun rupanya telah ketagihan dalam berakting. Kyuhyun telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama musikal dengan judul terbaru. Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, Jumat (29/8/2014), Kyuhyun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam Empress Ki.

Ia akan bermain dengan sederet aktor drama musikal ternama Yoo Joonsang, Lee Gunmyeong, Choi Jaewoong, dan Kang Taeeul. Drama musikal yang diperankan Kyuhyun ini akan menceritakan mengenai kehidupan pengawal kepresidenan Korea, lengkap dengan intrik di dalamnya.

Drama musikal ini mulai bisa disaksikan 21 Oktober mendatang hingga 18 Januari 2015. Penggemar bisa menyaksikan kemampuan Kyuhyun berakting yang terus meningkat lewat drama musikal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini