Sukses

TOP 5 Showbiz: 10 Nama Asli Artis, Agnes Kunjungi Sekolahnya

Deretan nama-nama asli artis Indonesia mendapat perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia
Menjadi artis tentu harus memiliki nama yang mudah dikenal. Bagaimana jika nama seorang artis susah diingat dan tidak dikenal? Beberapa nama artis Indonesia ini diketahui bukanlah nama asli. Berikut beberapa nama asli artis-artis kita.

2. Olga Syahputra Sempat Kunjungi Raffi Ahmad saat Subuh
Raffi Ahmad mengaku sangat rindu dengan Olga Syahputra yang sudah hampir empat bulan sakit dan di rawat di rumah sakit di Singapura. Saking kangennya dengan Olga, Raffi mengaku sempat dikunjungi Olga di dalam mimpi.

"Saya juga pernah dimimpiin sama Olga. Dalam mimpi, Olga datang subuh-subuh, 'Raffi, ayo temani eike (saya) dong,' katanya," cerita Raffi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

3. Bagaimana Foto Mesum Mirip Artis Berseragam PNS Bandung Muncul?
 Foto mesum kembali menghebohkan dunia hiburan. Bikin heboh karena yang melakukan perbuatan asusila adalah seorang wanita yang sedang mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil (PNS) kota Bandung.

Yang lebih bikin heboh, wanita di foto itu tampak mirip dengan penyanyi bernama Rinada, mantan istri Andhika The Titans.


4. Cerita Agnes Monica Kunjungi Sekolahnya Dahulu
Agnes Monica atau kini disapa sebagai Agnez Mo adalah salah satu musisi asal Indonesia yang membawa nama bangsa sampai ke negeri orang. Tentu saja kegiatannya sangat padat. Tak jarang, Agnes harus bolak-balik dari satu negara ke negara lain untuk konser atau untuk menghadiri acara penghargaan musik.

Namun saat ini, pelantun "Coke Bottle" tersebut sedang berada di Tanah Air. Agnez Mo menyempatkan mengunjungi sekolahnya dulu, tempat ia mengenyam pendidikan SMP dan SMA, Sekolah Pelita Harapan di Lippo Karawaci, Tangerang atau sering disingkat dengan SPH.


5. Alasan Chikarina JKT48 Ogah Kembali ke AKB48
Beberapa waktu lalu, Rina Chikano alias Chikarina resmi menjadi member di tim KIII JKT48. Wajah mantan personel AKB48 ini pun langsung menghiasi single baru mereka bertajuk Kokoro no Placard yang dirilis Rabu (27/8/2014) kemarin.

Saat disinggung mengenai kepindahannya ke JKT48, Chikarina pun menyebutkan alasan utama dirinya ogah kembali ke sister grup asal Jepang tersebut.

"Aku sudah tujuh tahun di AKB48, jadi mau coba pengalaman baru di sini. Di Jepang pekerjaan juga banyak tapi aku nggak mau bolak-balik, penginnya di sini saja," kata Chikarina di JKT48 Teater, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini