Sukses

Rani Mukerji Ingin Seperti Oprah Winfrey

Rani Mukerji tak menampik ingin berkarir di televisi. Bahkan, Rani ingin bisa menjadi Oprah Winfrey-nya India.

Liputan6.com, Jakarta Meski sukses menjadi artis film layar lebar, namun Rani Mukerji tak mau menutup diri untuk berkarir di televisi. Istri produser dan sutradara Aditya Chopra itu bahkan ingin sekali bisa sukses menjadi presenter ternama seperti Oprah Winfrey.

"Aku sangat terbuka untuk melakukan apa pun di televisi. Aku ingin punya acara seperti Oprah Winfrey Show yang bisa menghadirkan siapa pun. Bertemu dengan orang yang berbeda profesi dan bicara mengenai berbagai hal. Aku pikir itu adalah pertunjukan yang bagus," kata Rani, seperti dikutip Bollywoodlife.

Oprah Winfrey Show pertamakali tayang pada 8 September 1986 dan berakhir pada 25 Mei 2011. Acara ini sangat berpengaruh, khususnya bagi kaum perempuan, dan banyak topik yang menembus ke dalam kesadaran budaya pop Amerika.

Rani mengatakan sangat penting menyajikan acara seperti Oprah Winfrey Show di telveisi untuk mengetahui lebih dalam apa yang terjadi di sekitar kita.

"Aku menonton teve setiap kali aku punya waktu. Aku pikir itu adalah obatstres bagi semua orang dengan menonton film atau acara teve. Aku pikir adalah penting menonton teve dan tahu apa yang terjadi di sekitar kita," sambung bintang film Mardaani ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini