Sukses

Soal Konflik dengan Olga Syahputra, Ruben Sindir Dorce

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal permusuhan diantara Ruben Onsu dan Olga Syahputra sudah menjalar sejak keduanya sama-sama merintis karier di panggung hiburan. Belakangan, hal itu mendapat pembenaran dari Dorce Gamalama, yang mengaku mengetahui permusuhan Ruben dan Olga.

Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Dorce menyebut jika Ruben pernah bercerita kepadanya soal perseteruan dan konflik yang dialaminya bersama Olga sehingga membuat keduanya bermusuhan.

Tapi, Ruben menepis perkataan Dorce. Ia juga merasa tak terlalu akrab dengan Dorce dan hanya berbicara dengannya saat sedang bertemu dalam sebuah acara.

"Dekat-dekat sama Dorce nggak, ketemunya saja cuma di tempat acara," terang Ruben saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2014) malam.

Ruben pun merasa kalau dirinya dan Olga Syahputra tak sedang mengalami masalah yang menyebabkan keduanya bermusuhan. Ia juga berpesan agar tak menggunakan kisah permusuhannya dengan Olga sebagai materi wawancara dengan awak media.

"Teman kita ini kan lagi terbaring sakit. Mudah-mudahan tidak dijadikan asas manfaat untuk sebuah wawancara," sindir Ruben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.