Sukses

Mariah Carey Disebut Penyanyi Pop Tersukses Versi TIME

Mariah Carey mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi tersukses sepanjang masa versi majalah ternama TIME.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey boleh saja tengah dirundung masalah akibat rumah tangganya yang dibangun bersama suaminya Nick Cannon berada di ujung tanduk. Namun bukan berarti hal tersebut menghentikan langkah Mariah Carey dalam berkarier.

Mariah Carey justru makin bersinar di dunia musik. Majalah ternama dunia TIME menyebutnya sebagai penyanyi pop tersukses sepanjang masa karena sepak terjang ibu dari dua anak tersebut di ranah hiburan.

TIME mencatat Mariah Carey mulai menjajaki kariernya sejak 1960. Karya Mariah Carey pun langsung masuk dalam Top 10 di tangga lagu ternama dunia Billboard.



Tahun terbaik bagi Mariah Carey adalah 2005 saat ia menelurkan single We Belong Together dan Shake It Off. Lagu tersebut dinyanyikan terus menerus oleh penikmat musik dunia hingga saat ini.



Mariah Carey juga meraih empat penghargaan bergengsi Grammy berkat album ke 14 yang dirilisnya bertajuk Me. I Am Mariah.... Album tersebgut berhasil terjual 103 ribu keping.

Flop: The five-time Grammy winner had less luck with her 14th studio album - Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse - which has sold a dismal 103,000 copies

Mariah Carey pun disandingkan dengan penyanyi yang telah menjadi legenda musik dunia, seperti The Beatles dan Michael Jackson. The Beatles mendominasi dunia sejak 1964 dengan 11 lagu hits mereka. Michael Jackson berhasil membuai dengan enam lagunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini