Sukses

Bila Diizinkan, Donnie `Ada Band` Ingin Main Sinetron

Donnie Sibarani, vokalis grup Ada Band, memulai petualangannya di layar lebar lewat film Erau Kota Raja.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Sibarani, vokalis grup Ada Band, memulai petualangannya di layar lebar lewat film Erau Kota Raja. Film ini baru akan tayang pada awal November mendatang di bioskop. Meski begitu, Donnie mengaku siap menyelam lebih dalam di dunia olah peran.

Tak menutup kemungkinan, setelah film ini Donnie akan menerima tawaran main sinetron ataupun film lainnya. Namun, ia harus meminta izin terlebih dahulu kepada para personel Ada Band yang lain.

"Nggak tahu ya nanti. Sebetulnya apapun itu selama masih seni seperti nyanyi, akting, oke-oke saja kalau dapat izin dari teman-teman di Ada Band," kata Donnie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014).

Pelantun Manja ini menyimpan impian agar kisah perjalanan Ada Band bisa diangkat di layar lebar. Pasalnya, banyak dinamika menarik yang terjadi di dalam grup musik tersebut. Salah satunya soal gonta-ganti personel.

"Pingin sih bikin film dokumenter tentang band ini. Kan, kami banyak gonta-ganti personel tuh, kalau diangkat pasti menarik," tandas suami dari Sonya Prischilia tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.