Sukses

Bagi Ayu Dewi, Olga Tak Cuma Sahabat dan Teman Curhat

"Dari zaman saya belum nikah, nggak jadi nikah, sampai beneran nikah, dia (Olga) banyak ngasih tahu saya," kata Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi mulai dilanda rindu yang amat sangat terhadap sosok Olga Syahputra. Gaya bercanda Olga yang ceplas-ceplos, begitu sulit dilupakan Ayu di saat dirinya mengingat sosok presenter dan komedian berusia 31 tahun itu.

"Kalau dibilang kangen sih pasti, nggak usah ditanya kalau itu. Saya memang kangen banget sama Olga," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/8/2014).

Keberadaan Olga di sampingnya, tak cuma sebatas rekan kerja saat sedang memandu acara musik. Ayu dan Olga memang berteman dekat dan kerap berbincang dalam berbagai urusan.

"Dari zaman saya belum nikah, nggak jadi nikah, sampai beneran nikah, dia (Olga) banyak ngasih tahu saya. Banyak nemenin saya juga, kami sering ngomongin banyak hal," jelas ibu satu anak ini.

Hingga kini, Ayu mengaku tak mengetahui kepastian kabar Olga yang masih berjuang untuk memulihkan kondisi kesehatannya di Singapura.

"Belum tahu kalau itu, kalau saya nggak dikasih tahu ya saya nggak nanya, takut ganggu. Biarkan mereka (keluarga Olga) yang kasih kabar. Daripada saya ganggu-ganggu jadi mendingan saya kasih doa, Insya Allah membuat hati saya senang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini