Sukses

Emma Roberts dan Kiernan Shipka Dikejar Psikopat di Film Horor

Aktris Emma Roberts dan Kiernan Shipka main dalam film yang disutradarai oleh Osgood Perkins, putra dari bintang film Psycho.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Roberts dan Kiernan Shipka akan tampil dalam satu layar di sebuah film baru berjenis thriller horor berjudul February. Ini merupakan kali pertama mereka bermain di film yang sama.



Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (29/8/2014), proyek filmnya sendiri disutradarai oleh Osgood Perkins, putra dari Anthony Perkins, pemeran Norman Bates di film klasik Psycho.



Ceritanya berpusat pada dua gadis pra sekolah yang terdampar di dalam dinding setelah orang tua mereka secara misterius gagal membawa keduanya untuk liburan musim dingin.

Mereka lalu menyadari bahwa sekolahnya telah dihantui oleh seorang wanita. Setelah terdampar, keduanya lalu melihat visi menakutkan dan salah satunya dirasuki oleh kekuatan jahat yang tak terlihat.



Pihak Highland Film Group bersiap meluncurkan penjualan film February secara internasional dan berencana untuk menjualnya di Toronto pada September mendatang.

Emma Roberts sebelumnya sempat tampil dalam film berjenis horor. Aktris berusia 23 tahun itu muncul dalam American Horror Story: Coven dan akan kembali di sekuelnya, American Horror Story: Freak Show.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.