Sukses

Uya Kuya Belum Lihat Anak Jessica Iskandar

Uya malah tahu soal anak Jessica Iskandar mendengar dari beberapa orang teman.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah kembali beraktifitas di panggung hiburan dan bertemu dengan sahabatnya setelah melahirkan di Amerika Serikat. Kendati demikian, masih banyak teman-teman dekat Jessica Iskandar yang belum mengetahui bayi yang sudah dilahirkan olehnya. Salah seorangnya Uya Kuya.

"Gue belum pernah lihat anaknya Jessica, nggak tahu soal Jessica juga, dengar kabar dari kanan-kiri saja," ucap Uya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/8/2014).

Meski sudah bertemu dan bertatap muka dengan Jessica, Uya rupanya belum sempat membahas soal kelahiran anak Jessica dari pernikahan dengan pria bule asal Jerman bernama Franz Ludwig.

"Bertemu sudah, tapi belum ngobrol banyak. Belum ada break ngobrol juga pas ketemu dia, kan ketemunya di lokasi acara," kata bapak dua anak ini.

Saat melihat Jessica usai melahirkan, Uya sama sekali tak melihat perubahan berarti pada tubuh artis berusia 25 tahun itu.

"Perubahannya nggak ada, masih sama saja kayak yang dulu sama sekarang. Harapannya sih Jessica sudah menikah atau belum ya tetap jadi Jessica yang dulu," harap Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini