Sukses

Bopak Inginkan Istri Montok Seperti Sarah Azhari

Bopak tak mau berlama-lama hidup menduda.

Liputan6.com, Jakarta Bopak Castello memasang target untuk secepatnya menikah lagi pascabercerai dari Putri Mayangsari. Kini, komedian berusia 47 tahun itu mulai agresif mencari perempuan yang akan dijadikan pendamping hidup.

Menurut bintang variety show Yuk Keep Smile ini, ia mencari wanita dengan kriteria seperti Sarah Azhari. Sejak lama, Bopak mendambakan memiliki pendamping yang mirip dengan artis idolanya itu.

"Bopak menginginkan (pendamping) yang kayak Sarah Azhari. Tinggi, langsing dan montok," kata Bopak sembari tersenyum saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014) malam.

Bopak menyadari jika usianya yang terus bertambah tua tak memungkinkan dirinya hidup menduda. Apalagi, ia sangat merindukan saat-saat bermesraan dengan istri.

"Harus menikah lagi, kan punya rumah. Kasihan kalau nggak ada yang urus rumahnya. Bopak kan kayak perempuan juga, butuh pendamping hidup yang bisa ngertiin, manjain dan nyenengin hati," tutur pelawak bernama asli Indrayana Bidwy ini.

Saat ini, Bopak tak menampik kalau dirinya tengah dekat dengan beberapa perempuan. Tapi, ia tak mau terburu-buru untuk mengajak mereka menikah.

"Ada memang yang lagi dekat, nanti dikasih tahu deh. Kebetulan sekarang lagi menyelami saja. Ingin tahu perempuan itu suka Bopak karena apanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini