Sukses

Kenalkah Anda dengan Foto Jadul 6 Artis Ini?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka jika wajah cantik artis-artis saat ini sangat berbeda saat mereka masih muda. Di antara mereka bahkan terlihat kurang cantik. Maklum saja, dahulu mereka bisa jadi belum mengenal salon atau bahkan kosmetik.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Julia Perez

1. Julia Perez

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati. Jupe memulai karirnya dengan menjadi model majalah pria. Penampilannya yang seksi membuat dirinya masuk nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM.

3 dari 7 halaman

2. Syahrini



2. Syahrini

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani.  Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta". Awal karirnya di dunia tarik suara dilakukan dengan menyanyikan musik dangdut.

4 dari 7 halaman

3. Aura kasih


3. Aura kasih

Sanny Aura Syahrani adalah nama lengkapnya. mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.



5 dari 7 halaman

4. Anggun

4. Anggun


Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini lahir di Jakarta, 29 April 1974. Saat ini dirinya lebih banyak aktif di luar negeri. Di Indonesia sendiri di era 80-an nama Anggun sudah lebih dulu dikenal.

6 dari 7 halaman

5. Maia Estianty

5. Maia Estianty

Maia merupakan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu. Mantan istri Ahmad Dhani ini dulu hanyalah ibu rumah tangga. Selepas SMU, dirinya bahkan sudah menikah dengan pentolan Dewa 19 itu.

7 dari 7 halaman

6. Mayangsari


6. Mayangsari

Mayangsari yang memiliki nama lengkap Agustina Mayangsari lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971. Selain menyanyi, Mayang juga memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. Darah seni diwarisi dari kedua orang tuanya. Ayahnya, Ki Dalang Sugito Purbocarito, adalah dalang sedangkan ibunya, Larasatun, yang memiliki nama panggilan Nyi Woro Cengkir Gading adalah pesinden.

Nama Mayang begitu dikenal setelah dirinya dinikahi oleh putra HM Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini