Sukses

Aishwarya Rai Disandingkan dengan Irrfan Khan di Jazbaa

Terungkap sudah siapa lawan main Aishwarya Rai di film Jazbaa. Ia adalah aktor ternama Bollywood juga Hollywood, Irrfan Khan.

Liputan6.com, Jakarta Terungkap sudah siapa lawan main Aishwarya Rai di film Jazbaa. Ia adalah aktor ternama Bollywood juga Hollywood, Irrfan Khan.

Dikutip dari Indianexpress, Irrfan Khan dipastikan menjadi aktor utama bersama Aishwarya dalam film yang disutradarai Sanjay Gupta ini.

Dalam film bergenre action thriller tersebut, Aishwarya memerankan karakter wanita yang kuat. Sedangkan Irrfan memerankan tokoh seorang polisi yang bermasalah dengan otoritas dan disiplin.

Film Jazbaa menjadi debut Aishwarya Rai setelah bermain film Guzaarish sejak 2010. Sejak melahirkan Aaradhya Bachchan pada 16 November 2011, istri Abhishek Bachan ini memang berhenti dari aktivitas dunia film.

Sedangkan Irrfan Khan, selain dikenal sebagai aktor Bollywood, namanya juga telah mendunia. Aktor kelahiran 7 Januari 1967 ini telah membintangi beberapa film Hollywood seperti Life of Pi, The Amazing Spider-Man dan Jurassic World (rilis 2015).

Film Jazbaa saat ini tengah menjalani proses syuting dan rencananya akan dirilis pada Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini