Sukses

Pakai Baju Transparan, Miley Cyrus Linting Rokok

Meraih penghargaan sebagai Video of The Year di MTV Video Music Awards 2014, menjadi alasan Miley cyrus untuk berleha-leha.

Liputan6.com, Los Angeles Meraih penghargaan Video of The Year di MTV Video Music Awards 2014, menjadi alasan Miley cyrus untuk berleha-leha pada Rabu (27/8/2014) malam. Bersama teman-teman, Miley nongkrong di Firefly restoran dan lounge di Studio City.

Miley terlihat memakai busana longgar transparan, dipadu dengan baggy denim yang dipotong pendek serta sepatu hitam-putih seperti zebra. Pelantun Wrecking Ball ini tampak santai ngobrol dengan teman dan asistennya, sambil menghisap rokok yang dilinting sendiri.

Dilansir Dailymail, Jumat (29/8/2014), saat meninggalkan restoran, penyanyi 21 tahun ini wajahnya ditutupi sebuah serbet kotor yang dipegang oleh sahabatnya. Entah apa maksudnya.

Dan pada Kamis (28/8/2014), mantan kekasih Liam Hemsworth kembali membantu ibunya memelihara hewan barunya yaitu anak babi. Ia pun berbagi gambar, di mana ia tengah mencium Bubba Sue yang menyisakan kotoran di hidung Miley.

Sementara itu, Miley berjanji akan memberikan konsep musik baru dalam album berikutnya dan berkata dirinya sedang fokus rekaman. Ia menawarkan penggemarnya sesuatu yang berbeda.

"Ini adalah psychedelic sedikit, tapi masih dalam dunia pop," ujar Miley.

Miley Cyrus juga mengatakan telah bekerja dengan rocker psychedelic, The Flaming Lips untuk musik barunya. "Aku sampai tinggal di studio. Rekaman ini aku kerjakan lima tahun. Aku akan bekerja di dalamnya sampai selesai," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.