Sukses

Sunny Girls Generation Pasrah Dirinya Tak Tumbuh Tinggi

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan dirinya sempat kaget saat diberitahu jika tak akan tumbuh lagi.

Liputan6.com, Seoul Sunny dikenal sebagai idola dengan tubuh paling mungil di girl band KPop papan atas Girls generation. Sunny memang telah terima dengan bentuk tubuhnya itu, bahkan ia juga bersyukur.

Sunny rupanya telah mengetahui tubuhnya tak tumbuh lebih tinggi lagi. Sunny mengungkapkan, seorang dokter yang pernah merawatnya yang mengumumkan kabar tak enak enak tersebut. Sunny menceritakan pengalaman lucu tersebut kepada publik dalam acara Happy Together yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS.



"Saat masih bersekolah dulu, saya tumbuh dnegan cepat. Bahkan, saya termasuk anak yang tinggi diantara teman-teman saya. Namun suatu hari, saya terluka di bagian lutut. Saya kemudian mengunjungi rumah sakit," ujar Sunny memulai ceritanya.


"Saya pun bertemu dengan dokter yang memeriksa saya. Dia tiba-tiba mengatakan,`tampaknya bibit untuk pertumbuhanmu akan segera habis`. Bayangkan saja, gadis kecil mendnegar itu semua seperti petir di siang bolong."

Sementara itu, Sunny juga membocorkan rahasia jika dia dan beberapa personel Girls Generation terpaksa memakai sol tambahan agar terlihat lebih tinggi. "Kami memakai sol tambahan agar tinggi tubuh kami hampir sama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini