Sukses

Marshanda dan Ben Kasyafani 3 Kali Mangkir dari Panggilan KPAI

Rencananya KPAI berniat untuk meminta Ben Kasyafani turut membawa buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani, guna dilihat pertumbuhannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Marshanda dan Ben Kasyafani mangkir dari panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Chacha, sapaan Marshanda, beralasan tengah menjalani pengobatan. Sementara Ben mengaku tidak enak badan.

"Kebetulan Marshanda dan Ben tidak bisa hadir. Karena beliau (Marshanda) harus menjalani serangkaian pemeriksaan (dokter) untuk kebaikan dia dan kebaikan bersama," kata Erlinda, Sekretaris KPAI ditemui di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

"Sedangkan untuk Ben, mendadak semalam dan tadi pagi tidak enak badan. Kalau anaknya dibawa ke sini, dia takut terjadi hal yang tidak diinginkan," sambung Erlinda.

Padahal, rencananya KPAI berniat untuk meminta Ben turut membawa buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani, guna dilihat pertumbuhannya. Namun sayang, Ben dan Chaca memilih absen.

"Hasil koordinasi yang sudah kami lakukan dengan Ben, kami sebenarnya menginginkan anak tersebut dibawa hari ini untuk melihat apakah Ben ayah yang cakap (mengurus anak). Pemanggilan memang untuk melihat tumbuh kembang anak," terang Erlinda.

Dengan demikian, KPAI belum bisa memastikan kapan h dan Ben dapat dikonfrontir guna kebaikan Sienna. Keduanya juga mengatakan bakal berinisiatif hadir jika waktunya tepat.

"Mereka mengatakan kalau waktu tepat juga akan datang, tanpa harus dipanggil," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini