Sukses

Super Junior Langsung Jadi Sensasi dengan Mamacita

Super Junior langsung menjadi sensasi dengan karya terbarunya bertajuk Mamacita, ditonton jutaan orang.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang tengah dinanti penggemar dengan karya terbarunya. Album terbaru Super Junior dirilis hari ini, Jumat (29/8/2014), secara online. Penggemar bisa mendapatkan bentuk fisiknya 1 September. Album ini memiliki genre yang unik dengan didominasi perkusi.

Album terbaru Super Junior ini dikabarkan akan menjadi karya spesial yang beredar di dunia KPop. Salah satunya, Leeteuk yang merupakan pemimpin Super Junior akan kembali dari tugas wajib militernya. Leeteuk ternyata langsung ikut proses rekaman bersama rekan-rekannya untuk album terbaru.

Videoklip Mamacita pun sudah dilepas ke publik 28 Agustus pukul 18.00 waktu setempat. Hebatnya, dalam jangka waktu 24 jam, video tersebut ditonton 2.200.609 di situs berbagi video YouTube.

Lagu ini merupakan single yang berjudul sama dengan album terbaru Super Junior. Mamacita didominasi dengan musik elektrik dengan nuansa barat, musik Spnyaol dan Western.

Selain album, Super Junior juga akan melakukan ritualnya dengan menggelar konser tahunan Super Show. Secara perdana, Super Show 6 (SS6) akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 20 dan 21 September. Kemudian, Super Junior akan melanjutkan perjalanan ke berbagai negara di dunia.

Yuk, simak videoklip Mamacita yang telah menjadi sensasi tersendiri di dunia hiburan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini